Jum'at, 19 Desember 2014 Sign In | Sign Up
Heboh...
foto: Facebook
Bandung RayaSelasa, 13 Agustus 2013 - 15:44 wib

Heboh... "Sisca Yofie" Update Status di Facebook

Tri Kurniawan - Okezone
JAKARTA Pengguna dunia maya dihebohkan dengan kemunculan akun Facebook atas nama Franceisca Sisca Yofie. Padahal, perempuan yang biasa disapa Sisca Yofie itu telah meninggal dunia. Bahkan, akun Facebook dengan nama yang sama sudah tidak aktif.

Di akun media sosial Fransisca Yofie itu, tampak foto perempuan berambut panjang, mirip dengan wajah Sisca Yofie yang fotonya beredar di media massa. Foto warna hitam putih itu baru diposting sekira tiga jam yang lalu, Selasa (13/8/2013).

Dalam foto lainnya, tampak Sisca Yofie sedang tersenyum dengan telunjuk menempel di giginya. Akun Facebook itu sudah memiliki 1.029 pengikut. 20 jam yang lalu "Sisca Yofie" sempat menulis status "ANDA JANGAN SENDIRIAN DI RUMAH SAYA BISA SAJA ADA DI BELAKANG ANDA."

Aktifnya akun Facebook atas nama Sisca Yofie itu sontak mengundang reaksi dari pengguna Facebook lainnya. Ada yang mempertanyakan siapa yang mengaktifkan akun Facebook atas nama Sisca Yofie. Ada juga yang ketakutan. "jiiiaahh mana ada orang yang sudah mati bisa online ,,emank di sana ada jaringan internet ..lagian fb yang aslinya diblokir sama polisi ...," tulis Achuy Tifayvinif.

Sedangkan, Juwita Sari menulis, "Aneh... SebenerNya yang Bikin statusnya siapa ya?,, Padahal kan Orangnya dah Tiada?"

Seperti diberitakan, Sisca Yofie tewas mengenaskan pada 5 Agustus 2013 lalu. Sisca dibacok dan diseret menggunakan sepeda motor oleh dua orang tak dikenal. Sempat muncul dugaan jika Sisca dibunuh dengan motif balas dendam.

Belakangan, setelah dua pelaku yakni W dan A ditangkap, kepolisian melansir jika Sisca awalnya dirampok. Namun, karena melawan Sisca dibacok. Rambut Sisca tersangkut di gear motor pelaku hingga terseret sejauh satu kilometer. (trk)
(kem)
KIRIM KOMENTAR
Login untuk komentar
    BERITA TERKAIT
    FOTO LAINNYA
    VIDEO LAINNYA
    BACK TO TOP
    Available On
    x
    Kenali New Mobile Okezone